Rabu, 07 Februari 2018

Keberkahan Rezeki

Allah telah menjamin rezeki setiap makhluknya. Kita tidak perlu khawatir akan kekurangan atau rezeki kita diambil oleh orang lain. Namun, kita juga harus ingat dalam setiap rezeki yang Allah berikan ada hak orang lain disana yang harus kita keluarkan dalam bentuk zakat, infaq dan sedekah. Jadi setiap nominal yang dikeluarkan untuk orang lain tidak akan mengurangi rezeki kita justru akan menambah keberkahan rezeki kita.

Tentang sedekah, saya dan suami sudah membuktikan betapa Allah itu menepati janjiNya. Setiap satu bulir yang disedekahkan akan ALLAH lipat gandakan menjadi 10 kalilipat. Kunci dari semua itu adalah yakin atas kuasaNya dan tawakal. Kita hanya diminta untuk berusaha selanjtnya hasilnya serahkan pada Allah. Hal -hal seperti inilah yang perlahan kami ajarkan kepada anak - anak. Apapun yang kalian inginkan,misalnya pengen beli sesuatu, minta saja sama Allah. Saat ini tugas kalian bantu berdo'a ,nanti Allah akan kasih rezeki lewat umi dan abi untuk mewujudkan apa yang kalian inginkan.

#day3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lelaki Ku

Terpisah jarak dan waktu dari orang yang dicinta Pergi jauh dari tanah kelahiran demi wujudkan cita Tekad membaja sebagai bekal diri ...