Jumat, 09 Juni 2017

Tantangan Komunikasi Produktif : hari kesepuluh

Progress dari cerita kemaren, abang menunjukkan perubahan yang positif. Sehari ini abang jadi anak manis. Abang tidak memukul adek. Abang jadi lebih asyik eksplor legonya karena sudah tidak ada lagi gangguan dari tablet 😅. Sore hari pun abang lebih memilih tidur dari pada main sepeda keluar. Adek tadi sempat iseng sama abang, kima mukul abang namun abang berhasil menahan diri agar tidak membalas. Umi tadi meminta kima untuk meminta maaf. Kedua kakak beradik itu pun langsung bermaafan, bersayang-sayangan dan berpelukan. MasyaAllah adem benar melihatnya semoga seterusnya seperti ini.

Sebelum tidur malam hari, umi meminta abang duduk dikasur. Kami saling bertatapan dan berkata. Abang umi izin peluk abang ya (lalu berpelukan). Hari ini umi senang sama abang karena: 1. Abang tidak iseng sama adek 2. Abang mampu bersabar saat adek iseng 3. Abang melakukan tugas dengan baik : shalat ke mesjid dan mengaji. Umi bangga sama abang. Terus menjadi anak yang baik ya.

#gamelevel1
#day10
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lelaki Ku

Terpisah jarak dan waktu dari orang yang dicinta Pergi jauh dari tanah kelahiran demi wujudkan cita Tekad membaja sebagai bekal diri ...