Senin, 24 Juli 2017

Hari Pertama Sekolah

Tanggal 17 Juli lalu merupakan hari pertama abang resmi menjadi anak kelas 1 SD. Rencananya hari pertama abang akan diantar oleh Ummi dan Abi, ummi pun sudah mengajukan cuti untuk 3 hari pertama abang sekolah. Belum banyak yang dipersiapkan untuk keperluan abang sekolah hanya tas dan seragam yang sduah disediakan sekolah. Peralatan tulis menulis belum dibeli menunggu informasi dari ustadzah apa saja yang harus dibeli. Qadarullah, tangal 12 Juli saya dapat telepon dari Payakumbuh yang mengabarkan kondisi ibu semakin kritis. Terdengar tangisan papa dari seberang telepon. Saya langsung panik dan memutuskan untuk pulang ke payakumbuh hari itu juga.

Sampai tanggal 16 kondisi ibu belum membaik yang mengharuskan saya lebih lama disini. Pikiran saya sudah mulai bercabang. Memikirkan anak-anak yang saya tingal di Bogor. Saya meminta maaf sama abang dan memohon pengertiannya karena tidak bisa mengantar abang di hari pertamanya sekolah. Jadilah hari pertama abang hanya diantar abi. Alhamdulillah abang sudah mulai bisa menyiapkan keperluaanya sendiri. Dengan bantuan kerjasama dengan abi, abang bisa dengan siap menyiapkan keperluan sekolahnya. No Drama di pagi hari dan pulang sekolah abang sudah langsung naik jemputan tidak minta dijemput abi. Good Job! Ummi pun jadi tenang diseberang sana mendengar laporan tersebut 😊😊

NB: Maaf telat membuat laporannya karena baru bisa megang laptop lagi setalh 11 hari kemaren full merawat ibu yang lagi sakit.

#kuliahbunsayiip
#tantangan10hari
#GameLevel2
#kemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lelaki Ku

Terpisah jarak dan waktu dari orang yang dicinta Pergi jauh dari tanah kelahiran demi wujudkan cita Tekad membaja sebagai bekal diri ...