Rabu, 23 Agustus 2017

Pasir Kinetik Lagi??

day 9

Setelah beberapa hari yang lalu praktek membuat pasir kinetik, abang rupanya sangat tertarik dengan mainan ini. Dia merajuk untuk dibuatkan lagi pasir kinetik. Berhubung sudah pernah dipraktekkan umi tawarkan lah ke abang, bagaimana kalu dibuat sendiri. Yup...bisa dikatakan untuk melihat feedback dari project yang telah dilakukan sebelumnya. Apakah abang benar-benar sudah paham atau belum. Baiklah abang sepakat untuk mencobanya sendiri. Dia sebutkan satu per satu bahan-bahan yang diperlukan. umi diminta untuk mengoreksi jika ada yang salah/ Alhamdulilah benar semua. Abang mulai meracik adonan pasir kinetik.

Nha kali ini disamping belajar membuat pasir kinteik sendiri, abang juga melakukan eksperimen sederhana yaitu mencampur warna. Abang mencampur warna coklat dengan biru. Ayo warna apa yang terbentuk? Karena kuantitas pewarna coklat lebih dominan dari pada biru, warna yang terbntuk mendekati warna hijau lumut tua mendekati hitam. entahlah umi juga bingung mendeskripsikan warna apa itu sebenarnya .

#GameLevel3
#myfamilymyteam
#Day9
#Kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lelaki Ku

Terpisah jarak dan waktu dari orang yang dicinta Pergi jauh dari tanah kelahiran demi wujudkan cita Tekad membaja sebagai bekal diri ...