Sabtu, 16 September 2017

Game Level 4 #day6

Fayyad memang sudah fix punya gaya belajar kinestetik. Tapi, bukan sesuatu yang tidak mungkin suatu saat pasti berubah seiring tuntutan hidup (yaelah berat banget bahasanya wkwk).

Duduk di kelas 1 SDIT menuntut abang juga harus agak lebih serius dalam belajar. Sebenarnya tidak ada suatu keharusan sudah lancar membaca disekolah abang. Malah mereka lebih menekankan pada literasi. Jadi setiap anak dimotivasi dengan rajin membaca lewat fasilitas perpustakaan. Sejauh1 ini abang rajin pinjam buku. Selesai balikin dan lanjut pinjam buku lain. Abang semangat untuk hal yang satu ini meskipun dirumah buku itu dibaca bareng sama umi. Pesan yang mungkin ingin disampaikan oleh guru2 adalah dengan rajin membaca buku akan mempermudah untuk lancar membaca.  Ya mesti bersabar memang, dimana anak kinestetik lebih tertarik dalam hal2 yang berkaitan dengan motorik kasar dibandingkan motorik halusnya.

#GameLevel4
#day6
#kuliahbunsayiip
#gayabelajaranak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lelaki Ku

Terpisah jarak dan waktu dari orang yang dicinta Pergi jauh dari tanah kelahiran demi wujudkan cita Tekad membaja sebagai bekal diri ...