Sabtu, 11 Maret 2017

TAHAPAN MENJADI BUNDA PRODUKTIF

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah akhirnya bisa juga mengerjakan NHW#7 ini setelah dua hari kemaren dibuat galau oleh HP yang tiba-tiba rusak karena alasan sepele tapi tidak sepele dengan bayarannya hik..hiks... (maaf jadi curhat).

Ok lanjut,  maaf intermezonya 😂.Pada tugas matriks kali ini diminta untuk mengikuti tes bakat di http://temubakat.com/id/ dan begini lah hasilnya. Tes bakat ini bertujuan untuk memfokuskan kita menuju ke bunda produktif
Berdasarkan hasil temu bakat diatas sudah sesuai dengan NHW2 sebelumnya yang saya kerjakan, dimana saya akan memfokuskan diri untuk menjadi seorang mompreneur. Berdasarkan hasil ST30 tersebut saya mempunyai potensi kekuatan sebagai pengahsil sebuah produk (creator), merancang dan perfeksionis dalam hasil serta mamu membuat perencanaan jangka panjang. Namun saya punya kelemahan dalam bidang analisis, ketelitian, dan tidak berani dalam ambil resiko. jadi hasil pemetaan bakat saya ini cocok dengan tujuan saya membangun suatu usaha dimana saya berperan utama sebagai penyususn rencana, menghasilkan produk sedangkan untuk hal lainnya saya butuh mitra yang berperan sebagai distributor dan akuntan.

Kuadran Aktivitis
Pengelompokan aktivitas diatas bertujuan  agar  saya lebih efisien dan fokus pada hal-hal yang disukai dan bisa, disukai dan tidak bisa (upgrade diri) . Serta meminimalisir kegiatan bisa dan tidak suka dengan di subkontrakkan pada ART. Dengan melakukan hal-hal yang lebih suka akan membuat kita semakin produktif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lelaki Ku

Terpisah jarak dan waktu dari orang yang dicinta Pergi jauh dari tanah kelahiran demi wujudkan cita Tekad membaja sebagai bekal diri ...